Proses Pelaksanaan Proyek Di Awal Tahun,Baik Adanya.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Pelaksanaan proyek di awal tahun akan sangat lebih tepat sasaran. Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku pembina jasa konstruksi Jawa timur menjelang sholat duhur berjama,ah di sekretariat salah satu lembaga sosialnya.

Pekerjaan konsultan perencanaan seyogyanya di akhir februari sudah final dan siap di tenderkan.Proses tender bisa di laksanakan di awal maret dan di lanjut pelaksanaan fisik terselenggarakan juga di bulan itu juga.

Pelaksanaan proyek yang terjadwal secara penuh untuk tahun itu, manakala bisa terlaksana seperti itu akan membuahkan banyak kemanfaatan.Kegiatan pekerjaan tersebut bisa di harapkan pada saat pelaksanaan hari raya proses pekerjaan sudah bisa di manfaatkan, baik bagi para pengguna dalam hal yang lebih luas adalah masyarakat, sekaligus bagi pekerja bisa ikut merayakan hari raya dengan nyaman.

Kegiatan fisik yang molor pelaksanaannya akan sangat berdampak luas terkait kenyamanan pengguna maupun bagi pekerja proyek yang akan di bingungkan lagi dengan mencari dana pinjaman untuk mempersiapkan kebutuhan hari raya. Bagaimana tanggapan anda.?