Menikmati Tempat Nongkrong Malam Hari – Kota Tua BAT Cirebon

Kota Cirebon – Setiap hari Cirebon memiliki berbagai pemandangan lampu-lampu gedung maupun bangunan lainnya yang ada di Cirebon yang bisa kita nikmati. Apalagi, Cirebon memiliki tempat wisata malam untuk mengisi hiburan dengan sajian beragam kuliner Cirebonnya sendiri maupun Indonesia yang beragam jenis dan bentuknya.

 

Mulai dari pedagang kaki lima sampai dengan tempat tongkrongan di cafe-cafe mewah yang bergengsi, bisa kita temukan di pusat Kota Cirebon, kita bisa menikmati salah satu kawasan yang bisa buat nongkrong asyik di malam hari.

Diantara tempat nongkrong malam hari di Cirebon yang bisa di nikmati bersama keluarga, pasangan, teman.

Kota Tua BAT Cirebon, yang terletak di Kelurahan Lemahwungkuk Kecamatan Lemahwungkuk. BAT merupakan dulunya pusat industri rokok kepunyaan British – American Tobacco (BAT), salah satu produsen rokok putih terkemuka di dunia.Tapi pabrik tersebut sekarang sudah tidak lagi berfungsi. Saat malam hari di BAT tahun 2015 tepatnya pada sekitar bulan Februari atau bulan lainnya di jadikan tempat wisata kuliner malam untuk masyarakat Cirebon yang mau menikmati suasana malam hari. Dikawasan inilah para wisatawan dapat menikmati keindahan bangunan bangunan tua peninggalan Kolonial Belanda dan sajian kuliner yang khas. (tdi)