Perkuat dan Konsolidasi LPBI NU Nganjuk Melalui Spirit Ramadhan

Perkuat dan Konsolidasi LPBI Nu Nganjuk melalui semngat Ramadhan Nganjuk.

Momentum Bulan Ramadhan menjdi penguat silatirhami dan konsolidasi bagi keluarga Besar lembaga Penanggulangan Bemcana dan perub iklim NU Nganjuk. Jumaat(22/4/2022).

Bertempat dikediaman Ketua PC LPBI NU Nganjuk M Subhan, silatirahmi bersama para ulama PCNU Nganjuk ini dihadiri Rois Syuriah Kyai Ali Mustofa Said ,Abdul Wahab Fachri (Gus Adung), Pembina LPBI NU Abdul Syukur Junaidy serta diikuti lebih dari 50 Jajaran Pengurus LPBI NU Nganjuk beserta Satgas LPBI NU Se Kab Nganjuk.

Tidak hanya elemen LPBI NU Nganjuk,forum silaturahmi LPBI NU Nganjuk yg bersamaan dg Hajat Tahlilan Keluarga M Subhan ini juga mngundang warga lingkungan Pondok Pesantren Miftahul Ula Nglawak Kertosono.

Subhan dalam pengantarnya berharap silaturahmi antar pengurus LPBI NU tidak hanya sebatas kegiatan formal keorganisasian tapi juga bisa melalui Tahlilan maupun Tasyakuran.selain terasa lebih membaur dan hangat juga .memperkuat syiar ke Aswajaan dan semakin mmperkuat peran LPBI Nu di masyrkat.

Rapat Nonformal LPBI NU Nganjuk dipenghujung 1mnggu terakhir Ramadhan ini,mendapatkan siraman rohani langsung Rois Syuriah KH Ali Mustofa Said yang menekankan pentingnya semakin memperbanyak amalan khususnya dalam mnyiapkan diri mnggapai Malam Lailatul Qodar melalui peningkatan intensitas ibadah ramadhan.(jar/fa)