Kegiatan Festival HIPPAM Yayasan YPDI Al Mutaqin Banjarsengon Jember

 

Jember, Menara Madinah.com-Yayasan YPDI Al-Mutaqin mengadakan acara haflatul imtihan tahunan mulai tanggal 28-31 Maret 2022 di lokasi yayasan YPDI Al-Muttaqin.

Acara Festival HIPPAM (Haflatul Imtihan Pondok Pesantren Al-Muttaqin bertemakan “Masa depan adalah milik mereka yang menyiapkan hari ini”.

” Kami adakan acara tahunan festival HIPPAM ini selama 4 hari. Acara tersebut memang kami laksanakan setiap tahun. Untuk tahun ini kami adakan selama 4 hari”ungkap ketua panitia festival HIPPAM Gus Fahmi. (29/03/2022)

Untuk hari pertama acara festival HIPPAM di isi dengan festival anak sholeh tingkat RA dan TK se-kecamatan Patrang.

Untuk hari kedua kami laksanakan kegiatan Tingkat MI dan Sekolah Dasar se-kecamatan Patrang.

Untuk hari ketiga dilaksanakan festival HIPPAM Banjari setingkat Kabupaten. Dan terakhir di tutup dengan acara pengajian akbar dengan mendatangkan kyai H. Musleh Adnan pada pukul 19.00 WIB.

“Kami harapkan dengan di adakan nya acara HIPPAM ini agar dapat mendidik para santri dalam agamisnya, melatih mental serta akhlak yang mulia” Tambah.

“Kami harap kedepannya kegiatan HIPPAM ini dapat perhatian khusus dari dinas-dinas terkait agar kedepannya kegiatan tersebut lebih meriah dan lebih membangun akhlak dari para santri lebih bagus” Ungkap ketua panitia Festival HIPPAM Haflatul imtihan Pondok Pesantren Al-Muttaqin. Tris