Kehadiran Pemerintah Dalam Kegiatan Sosial Mutlak Adanya.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Kegiatan mulia pekerja sosial layak kehadiran Negara.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Jawa Timur di kesempatan sore hari ini,seusai menjalankan sholat ashar berjama,ah.Rasa bangga juga empati yang luar biasa ketika mendapati penggalian dana pembelian ambulance guna melancarkan kegiatan penjemputan dan juga menghantarkan penderita dari kalangan orang yang tidak mampu.

Kepedulian sosial yang tinggi itu sudah merupakan nilai plus yang luar biasa hebat,apalagi masih harus di tambahi dengan swadaya merogoh koceknya masing masing guna memenuhi keinginan untuk pengadaan armada.

Kegiatan nyata dan riil seperti ini, alangkah eloknya apabila Pemerintah setempat bisa ikut cawe cawe agar segera terealisasi pembelian armada tersebut.Banyak menjamur perusahaan besar juga perbankkan berdiri,di pastikan akan terkondisikan juga alokasi anggaran CSR dari masing masing lembaga tersebut.

Kegiatan rapat rapat lembaga usaha yang rutin mengucurkan dana CSRnya, seyogyanya Pemerintah bisa nyentil atau mengalokasikan dana yang terhimpun bisa di alokasikan terhadap niat mulia dari para penggiat sosial untuk segera bisa mendapatkan armada tersebut.

Bentuk kepedulian beserta pancingan program seperti diatas, amat sangat bermanfaat guna bisa lebih tepat sasaran dari terkumpulnya dana CSR tersebut. Bagaimana tanggapan anda.?