Gong Xi Fa Cai TH 2022 Mengubah Mimpi Gila Menjadi Kenyataan.

 

Catatan Gilang Adiwidya Spiritualis Terbaik Indonesia.

Selamat Tahun Baru Imlek.
Hari Raya Imlek atau Tahun Baru China 2573 Macan Air.
Kebahagiaan hanya akan nyata ketika dibagikan. Semoga keberuntungan menyertai kita di tahun yang baru Imlek ini.

 

Gong Xi Fa Cai secara Harafiah
berarti menyampaikan harapan kemakmuran kepada orang yang diberikan ucapan.

Di Tahun Baru imlek ini kita harus lebih Hati Hati atas Nafsu Angkara Murka yang semakin Tinggi ibarat bidikan sorotan tajam mata Macan dengan terkaman Taringnya khususnya yg terjadi DiKota Gresik ( kawan jadi lawan dan sebaliknya)

Bagaimana menyiasatinya?.

Tahun lembu logam pada 2021 Telah kita lewati bersama dan secara harifah lembu Logam penuh dengan kerja keras dan pragmatisme.

Bahkan dunia harus bekerja keras melakukan lockdown dan segala upaya lainnya dari Covid-19 hingga sekarang ini muncul NeoCov

Dengan Tahun Macan Air sekarang ini berarti tahun di mana seseorang harus mengambil tindakan berani. Macan dikenal karena kekuatan, keberanian, dan kemampuannya untuk melakukan segalanya dalam skala besar.

Tahun Macan adalah masa perubahan, terlebih lagi Macam Air. Air berarti kepekaan, kreativitas, dan keterbukaan terhadap perubahan.

Air merupakan kekuatan alam yang kuat, bahkan bisa menaklukkan api. Air juga bisa melewati rintangan apapun yang menghalangi jalannya.

Macan juga cepat mengambil tindakan. Jadi, bersiaplah tahun ini akan menjadi tahun dengan situasi yang berubah dengan cepat.

Ini bisa menjadi sisi buruk karena temperamen panas dan drama di rumah atau tempat kerja mungkin menyusahkan Anda. Namun, lihat sisi positifnya,

Anda mungkin bisa terbakar dan berakhir jatuh, atau malah naik ke ketinggian. Jadi, bersiaplah untuk perjalanan liar selepas selepasnya di titik NOL agar Tahun Macan Air membawa kabar baik yang tak terduga dan mengubah mimpi gila menjadi kenyataan.

Indonesia Sprititual Consultant Award 2020/2021.
https://wa.me/6281232990978
https://m.me/GilangAdiwidya