Lutfil Hakim Ketua PWI Jatim dan Joko Tetuko Ketua Dewan Kehormatan PWI Jatim Periode 2021-2026

Surabaya-menaramadinah.com-Konfervil PWI Jatim ke XV pada Rabu, 17 November 2021 di Hotel Mercure mulai pukul 09.00 -14.00 wib cukup meriah dan seru serta mendebarkan.

Setelah acara sidang pleno satu, dua dan tiga langsung dilakukan pemilihan Ketua Umum PWI Jatim. Karena memang dikehendaki panitia. Mengingat masa Pandemi Covid 19 untuk cepat berakhir.

Suasana meriah selama ptoses perhitungan suara.  Karena seluruh peserta sangat antusias dalam mengikuti acara dari awal hingga akhir dengan riang gembira. Sambil tertawa.  Suasana sangat gembira dan demokratis.

Diawal perhitungan perolehan suara saling mengejar antara Lutfil Hakim dengan Ainur Rochim.  Ditengah tengah perhitungan suara tiba tiba panitia mengumumkan bahwa seluruh peserta dipersilahkan makan siang.

“Ya, selama proses perhitungan seluruh peserta diperbolehkan mengambil makanan yang telah di sediakan panitia,”ujar pimpinan sidang.

Sambil makan dan mendengarkan perhitungan suara rupanya menyenangkan seluruh peserta. Karena rasa lapar telah terselesaikan.

Dari perolehan suara yang dihitung dari pihak Ainur Rochim  mendapat suara  116.  Sedangkan Lutfil Hakim mendapat suara 237    dan yang abstain 1 dan 2 batal.

“Dengan demikian Lutfil Hakim dinyatakan sebagai ketua PWI Jatim 2021-2026,”ujar Pimpinan Sidang sambil mengetok palu sidang.

Kemudian dilanjutkan pemilihan Ketua Dewan Kehormatan Joko Tetuko, Wahyu dan Ferry Ismirza.

Untuk Fery Is Mirza dapat suara 151. Sedangkan Joko Tetuko dapat suara 173. Sementara Wahyu 21 absen 7 dan batal 4 suara. Dengan demikian Joko Tetuko sebagai Ketua Dewan Kehormatan PWI Jatim.

Husnu Mufid