ATLET BULU TANGKIS JEMBER BERHASIL MERAIH DUA MENDALI EMAS

 

Jember, MenarahMadinah.com Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto menerima kedatangan atlet bulu tangkis asal Kabupaten Jember, Febriana Dwi Puji Kusuma di Pendopo Wahyawibawagraha, Sabtu (16/10/2021).

Febriana berhasil membawa pulang medali emas pada perlombaan cabang olahraga bulu tangkis PON XX Papua.

Dia meraih dua medali emas sekaligus. Medali emas pertama dari pertandingan tunggal putri, dan medali emas kedua dari pertandingan ganda putri.

“Semangat membawah nama Harum Kabupaten Jember .Selamat kepada Febriana, atlet bulu tangkis Jember yang telah berhasil meraih medali emas, dan kami dari Pemkab Jember memberikan apresiasi berupa uang tabungan Rp. 50 juta, selamat,” ungkap Bupati Hendy Siswanto.

Prestasi membanggakan ini sekaligus menjadi motivasi bagi atlet yang lainnya, lanjut Hendy, sekaligus penyemangat bagi Jember bangkit ke atas.

Dia menyampaikan Pemkab Jember akan terus mengawal langkah Febriana selanjutnya.

“Kami juga berkomitmen Jember harus bangkit olahraganya karena kami yakin Jember ini cocok untuk para juara, dan kepada atlet lainnya yang berlaga di PON XX Papua yang mendapat medali perak dan perunggu”.

“Bupati Jember akan memanggil semua dan kita akan memberikan apresiasi semuanya, kami wajib hukumnya memberikan penyemangat bagi atlet-atlet kita yang berprestasi.”ungkasnya.
(Trisno70)*