Ahmad Febby Maulludi, Anak PKH yg berprestasi

Kediri-menaramadinah.com-Gerakan nya lincah dan lembut, mampu memukau para hadirin dalam acara launching Centing PKH kabupaten Kediri, beberapa hari yahg lalu, di Ds Medowo itulah Ahmad Febby Mauludin, anak PKH yg juara 1 Senam putra, pada OLIMPIADE OLAHRAGA  SISWA NASIONAL KABUPATEN KEDIRI TAHUN 2019.

Febby, sapaan akrabnya adalah putra dari pasangan Bapak Samsul Huda dg ibu Sipah Astutik, adalah anak yg pendiam, rajin belajar, yg sangat senang belajar matematika, dan olahraga adalah mendapatkan nilai yg paling baik.

Olahraga yg paling disenangi adalah senam, dari hobby senam ini membawa dia punya prestasi juara 1 Senam putra.

Dan pada saat acara besar PKH kabupaten Kediri tampil sebagai sajian utama dan mendapatkan uplouse meriah dari penonton.

Menurut Bapak Samsul, Febby belajar senam secara khusus kepada Subani dari DS. Dorok, guru olah raga SDN Krenceng. “Setiap hari, Minggu, Selasa, dan Kamis, diantar Bapak, latihan di Desa Keling”, kata Febby.

“Saya senang sekali bisa tampil dihadapan Ibu-ibu dan anak-anak PKH” terang Febby.

Sementara itu Bapak Samsul mengatakan bahwa ini adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri, apalagi dia mendapatkan penghargaan sebagai anak PKH yg berprestasi.

Febby dg mantap mengatakan besuk lekwis gede pingin jadi Tentara, AL.

Febby yang menyenangi matematika, berprestasi di bidang senam, ingin jadi TNI AL, ternyata juga hobby nya menggambar. Semoga sukses selalu buat anak PKH ini. Nur Habib