Bengkel Ruhani Graha Hati Surabaya

 

Graha hati adalah salah satunya bengkel Ruhani yang dipehitungkan di wilayah surabaya.karena begitu banyaknya tempat-tempat serupa di wilayah jawa timur tak terhitung jumlahnya, maka dari penelusuran awak media menaramadinah.com mencoba mengetahui lebih dalam bagaimana dan apa saja yang ada di dalam Graha hati ini berikut liputanya. Berikut ini :

Di Era tahun 2002 Nama Master Jeffry MD sempat mengetarkan dunia metafisika dikala itu ia masih bergabung di media tabloid metafisikw sebagai pengasuh rubik konsultasi pisikologi mistik dan juga sebagia team eksekutor penangkapan Hantu pocong berdarah kasembon.di era itu masih belum ada tayangan Tv tentang hal-hal mistis berbeda dengan saat ini sudah begitu banyak bahkan konten-konten youtube marak.

Di awal berdirinya stasiun Tv lokal Jtv Master Jeffry MD sebagai trial pertama dalam uji coba tanyangan seri Mistik (misteri dan scientifik) 12 episode yang setelah itu baru stasiun tv nasional berkiprah juga dalam pembuatan tayangan-tayangan misteri.

Graha hati
Setelah lama berkiprah didunia metafisika akhirnya Master Jeffry MD yang lebih dikenal dikalangan praktisi supranatural dengan nama Bung Jeffry.

Mulai perlahan-lahan meninggalkan dunia metafisika.lama tak terdengar kiprahnya lagi.selidik punya selidik ternyata Bung Jeffry kembali ke negeri Pagoda tibet untuk mempelajari disiplin keilmuan intisari kehidupan dan walhasil apa yang dicari ketemu ia mulai berguru pada para mahavira disana maha purnama.berbagai disiplin keilmuan telah ia kuasai dan pahami maka kembalilah ke tanah air untuk mulai berbagi namun perlu diperhatikan bukannya ia menyebarkan ajaran Agama.

Namun ilmu bagaimana solusinya agar manusia itu bisa terbebaskan dari penderitaan mental maupun fisik.dalam graha hati ini para siswa diajarkan beberapa tahapan.yaitu tetang pengetahuan, sikap, keahlian, kebiasaan.

Kalau 4 hal ini awal sudah benar-benar dijalankan yakin hasilnya luar biasa.baru menginjak pada tahap ke dua yaitu olah ruhani dalam tahapan ini siswa harus bermodalkan niat kesungguhan jika tidak maka tak akan memperoleh apa-apa.

Sebab dalam tahap ini para siswa akan mempelajari pengetahuan tentang demensi tanpa bobot ruang dan waktu memahami hakekat Kehidupan yang sebenarnya.

Ada sebuah pepatah carilah ilmu yang bermanfaat dunia dan akhirat.berarti setelah kita mati secara lahiriah (jasad) sesungguhnya masih ada kehidupan lagi yang harus berbekal ilmu tuk menjalaninya disana. Husnu mufid