Rejeki Bisa Berasal Dari Berbagai Pintu.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Rejeki entah datangnya dari mana,selalu tepat pada waktunya.Hal ini perlu di sampaikan oleh penulis terkait adanya peristiwa yang sangat menarik dan di luar nalar kejadiannya.

Dengan berkecimpung dalam kegiatan banyak bisnis yang di gelutinya,berimbas pada perolehan kue rezeki lewat beberapa sumber.Sumberpertama dan yang bisa di pastikan di dapatkannya dari pendapatan bulanan yang bisa di terimakan pada awal bulan,dan sumber pendapatan musiman yang berawal dari hasil usaha pertanian dan perdagangan.

Dari keterangan di atas rasanya sebuah pundi pundi perolehan rezeki yang sudah bisa di harapkan perolehannya dan membuat hangat bagi pribadi yang menerimanya.

Perolehan pendapatan yang sudah bisa di katakan berlapis ini,ternyata bisa jebol juga kalau di kejutkan oleh kebutuhan yang tidak terduga dan harus segera tersedia,semisal kebutuhan pendidikan atau kesehatan.

Penyikapan hal pelik semacam ini,kalau Alloh berkehendak terkadang bisa terselesaikan lewat kegiatan yang jauh dari pemikiran untuk bisa menghasilkan pundi pundi keuangan besar.

Berkecimpung dalam organisasi kemasyarakat an yang “Pyur” banyak di isi dengan kegiatan sosial, ternyata pada saat yang mendesak dan amat sangat harus terpenuhi kebutuhan yang mendesak tersebut, ternyata lembaga sosial yang di naungi bisa juga memberikan solusi pendapatan yang jumlahnya, tidak bisa di bilang sedikit juga jumlahnya. Bagaimana tanggapan anda.?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *