PENYERAHAN BEDAH RUMAH ANAK YATIM KE 45. TANGIS HARU DI RASAKAN KELUARGA TUMIYEM & RELAWAN.

Boyolali 12 September 2921-Menaramadinah.com
Tangis haru bahagiya di rasakan Tumiyem beserta kedua Anaknya Eko setiyowati dan Slamet Widodo yang tinggal di desa Pesan Ngargaloka Gladagsari.

Pasalnya Semenjak di tinggal suami empat tahun lalu tak mampu membenahi rumahnya yang hampir roboh. Terpaksa tinggal di rumah orang tuanya bersama sembilan keluarga.

1ni mengundang keprihatinan Komunitas PAYB yang di motori oleh Mas Jack Juventini dengan bekerja sama Lintas Komunitas se Boyolali
Kompak Rajawali LAG SBI Rempala PP Kota maupun Gladagsari Boyped Koboy dan Lainya.

Dengan semangat kegotong royonga ini rumah berukuran 5×7 ini rampung dalam seminggu dan relawan pun bergantian dalam pengerjakan.

Dan hari ini rumah telah di resmikan dan di serahkan oleh keluarga Tumiyem.

Dalam acara penyerahan Bedah Rumah ini di hadiri oleh Anghota DPRD BOYOLALI Bapak Dwi Adinugroho SE.

Juga sambutan Lintas Komunitas Bp Komarudin St Sebagai pembina Kompak Juga Joko Sunaryo pembina LAG dan kunci rumah di terima oleh Bapak Kades Jarwanto SH selaku perwakilan keluarga.

Dalam giat penyerahan ini selaku keordinator lapangan di percayakan Gogon Irama Kompak sebagai jalanya kegiatan dan Panitia penyerahan Kunci rumah.

Juga Door paisc 2 kambing perlengkapan tempat tidur alat dapur.
Instalasi listrik sekaligus pemasangan dak listrik.

Tangis haru pun mewarnai perpisahan ketika para tamu dan relawan pamit dari keluarga Tumiyem, rasanya tak ingin berpisah.

Lagu Kita Sama Indonesia Raya.

Koresponden MM.com
Gogon Irama.