Dr.Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna, MWS III Menangani Kasus Anak SMAN 2 Singaraja

Dr. Shri I Gusti Arya Wedakarna Senator DPD RI kini menangani kasus anak SMA Negeri 2 Singaraja, yg tdk naik kelas. Bagaimana ceritanya. BERIKUT INI:

Anak yatim ini berpisah dgn ibunya dan harus tinggal sendiri di Singaraja, dan ibunya seorang penjahit di Ubud. Pihak keluarga berkeberatan anaknya tdk naik kelas, karena menilai ada indikator dan parameter yg tdk adil.

Termasuk proses pembinaan si anak dianggap tdk sesuai prosedur. Sejumlah bukti bukti sudah disampaikan ke DPD RI. Solusi dari Senator AWK agar si anak segera dipindahkan ke Gianyar dan dekat dgn keluarga dan orang tuanya dan tidak usah malu jika tidak naik kelas, itu sesuatu yg biasa. Sisanya agar mulat sarira. AWK meminta di anak untuk tidak berbuat aneh aneh termasuk bunuh diri atau tindakan depresi lainnya dan menasehati agar Move ON.

Si anak akan mendapatkan perlindungan dan pengawasan dr DPD hingga tamat sekolah. Dan AWK akan memberikan beasiswa S1 secara penuh di PTS Bung Karno Univ Mahendradatta kepada anak ini agar bisa jengah dan sukses demi almarhum ayah dan ibunya. Semoga semua baik baik saja ( admin ) @jokowi #wedakarna #wedakarnabuleleng

Husnu Mufid

Koresponden MM.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *