KUNJUNGAN KERJA GUBERNUR JAWA TIMUR HARI KEDUA DI KABUPATEN JEMBER.

JEMBER 2 september 2021–Menaramadinah.com ”
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Jember meninjau kegiatan pelaksanaan vaksinasi dengan kuota 5000 penerima Vaksin bagi pelajar SMA dan SMK di jember.
Pemantauan secara Gubernur jawa timur tersebut di dampingi Bupati Jember Haji Hendy utamanya pelaksanaan vaksinasi SMK 5 Jubung .
Dalam kesempatan tersebut Gubernur Khofifah berkoordinasi langsung secara virtual dengan Kementerian Kesehatan untuk lebih banyak menyediakan vaksin bagi remaja usia 12-17 tahun dengan jenis vaksin sinovac.

Menurut Khofifah vaksinasi kali ini merupakan vaksinasi serentak ketiga dilaksanakan Pemprov. Jatiim dengan tetatp mematuhi aturan pembelajaran tatap muka dengan syarat tertentu bagi daerah dengan PPKM level 3, 2, dan 1.

Bupati Jember Hendy Siswanto dalam kesempatan tersebut melaporkan kondisi jember dan terus berupaya menggenjot vaksinasi diwilayahnya.
Dalam kesempatan itu Bupati Hendy juga memohon kepada Gubernur agar bantuan vaksinasi untuk para pelajar dapat diprioritaskan supaya para pelajar kita dapat kembali belajar tatap muka .
(Sta.)