INGIN PASTIKAN MENDAPATKAN PELAYANAN BAIK BAGI WARGA ISOMAN.

JEMBER.MENARAMADINAH.COM-Sekretaris Daerah Kabupaten Jember, Ir. Mirfano pagi ini di Perumahan Bedadung Indah Kebonsari Jember mengecek langsung penerapan PPKM serta memastikan bagaimana pelayanan bagi warga masyarakat yang melaksanakan ISOMAN.

 

Kegiatan tersebut di hadiri yang mewakili Kapolres Jember dan Dandim 0824 jember Dinas Kesehatan dan Satgas Covid 19 jember.Menurut Sekda Jember Ir.Mirfano warga di Perumahan Bedasung Indah Perlu Mendapatkan perhatian lebih pasalnya sampai hari ini ada 6 orang melaksanakan Isoman dari 3 KK. Dan secara Berurutan meninggal Karena Covid 19. PPKM Berbasis RT/RW yang kurang beberapa hari ini agar benar-benar dijalankan oleh pejabat setempat.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Jember IR.MIRFANO mengecek warga ISOMAN dan memastikan penerapan PPKM Berbasis RT/RW di Perumahan Pondok Bedadung Indah Kebonsari kecamatan Sumbersari .

Sesuai Arahan Bapak Bupati Jember agar Camat selalu berkoordinasi dengan para lurah dan Ketua RT/RW karena mereka adalah ujung tombak kesuksesan program pencegahan sektor hulu Covid.19.

Selanjutnya di harapkan setiap Ketua RT/RW harus bergerak cepat melaporkan kepada Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Jember ketika ada warganya yang sakit dengan gejala mirip dengan Covid-19.dan memberikan penjelasan kepada warganya bagaimana prosedur penanganan serta tindakannya.

Sekda Jember menakan kembali bahwa pihak Pemkab Jember menyiagakan tenaga kesehatan yang siap kapan saja diperlukan. Para petugas juga melakukan swab kepada warga yang memiliki kontak erat dengan pasien Covid-19. (Sta).