Rakyat Bali Kecewa Pembatalan Bali Buka di Juli 2021

Bali-menaramadinah.com-Share It – APA SALAH BALI ? Eksekutif dan Parpol berjalur dipusat punapi niki ? …. tidak usah mimpi 2 periode atau 3 periode di Pemilu 2024 !!! Rakyat Bali sdh kecewa dgn pembatalan Bali buka di Juli 2021 🇲🇨

Golput akan merajalela… sampunang lali semeton, ingat benar bagaimana bagaimana pemerintah pusat memperlakukan Bali di 1,5 tahun masa pandemi 2020-2021.

Wakil rakyat macam AWK sudah terus bersuara lantang dari Senayan, meyakinkan pusat dan mendukung semua program dari masker, psbb, pkkm mikro, vaksin, termasuk program nyejer pejati semua didukung demi 4,3 juta rakyat Bali dan hasilnya : Bali Selalu TERBAIK No 1 Dalam Hal Disiplin !

Tapi semua tdk dpt perhatian serius dr pusat terutama pembantu – pembantu Presiden dan Menteri Menteri ! FYI, Selama ini rakyat Bali nurut karena hormat pada Jokowi dan karena sayang Jokowi ❤️ bukan karena si Menteri atau si Menko.

Pokokne catat dan eksekusi 2024 dan jangan biarkan mereka berkuasa lagi ! Ingat pesan Bung Karno : Jas Merah, Jangan Sesekali Melupakan Sejarah termasuk ketidakbecusan para tim pusat dan pembantu para Presiden ! WONG sama AWK yg Anggota DPD RI saja pemerintah bisa BOHONG masalah buka Bali, apalagi ke Rakyat Kecil yaaaa ? Pokokne BALI KECEWA 🔥 ( admin )