Mengunjungi Galeri Seni Rupa Kota Blitar Lihat Lukisan di Bulan Bung Karno

Blitar-menaramadinah.com-Gelar Karya Rupa hingga kini masih terus berlangsung di Galeri Seni Rupa Kota Blitar Kamis, 24 Juni 2021

Gelar Karya Seni Rupa di PIPP Jl Moh Hatta 14 Kota  Blitarmerupakan kebangkitan para seniman lukis untuk menunjukkan kreasi hasil karyanya terhadap masyarakat. Khususnya para peziarah Makam Bung Karno yang jaraknya tidak jauh.

“Oleh karena itu, para peziarah Makam Bung Karno untuk datang di Galeri Seni Rupa Kota Blitar yang berada di PIPP area parkir bus dan mobil. Silahkan datang untuk melihat dan menikmati lukisan Bung Karno,”ujar  Kinanthi peserta pameran seni rupa asal Semarang yang kini tinggal di Kota Blitar.

Jika peziarah makam Bung Karno menyempatkan mampir di Galeri Seni Rupa tentunya akan senang melihat karya lukis seniman Kota Blitar.

“Jangan naik bus dulu dan langsung pulang. Tapi sempatkan diri mengunjungi Galeri Seni Rupa. Untuk meniknati karya lukis 30 perupa yang ikut pameran. Bisa juga dibeli untuk kenang kenangan,”ujar Rizat Ketua Panitia Gelar Karya Seni Rupa didampingi  Wahyu Senggomo Pelukis Batik Kota Blitar.

Husnu Mufid