IAIN Jember Akan Jadi Universitas Islam Negeri KH. AHMAD SHIDDIQ Jember

Assalamualikum dan Selamat pagi.
Sudah dengar ndak sih kalian semua kalau Kampus IAIN jember yang dulunya STAIN Jember sudah mau naik kelas lagi.
Warga jember patut bersyukur sekaligus berbahagia gaess kenapa harus gitu gaess, karena sebentar lagi jember akan memiliki kampus UNIVERSITAS ISLAM NEGERI KH. ACHMAD SHIDDIQ JEMBER.
Keren gak gaess?
Ya sangat keren lah
Asal kalean tahu ya, warga jember sudah bisa merasakan menimba ilmu di UIN yang notabene pasti berbeda dengan IAIN (yang sekarang) dan tak perlu lagi jauh2 kuliah ke kampus yang bernama UIN seperti UIN Kalijaga Yogyakarta, UIN Sunan Ampel Surabaya, UIN Sunan Malik Ibrahim Malang yang jauh dari jember gaess jadi kita semua patut bersyukur gaesss
Trus lagi, nantinya UIN KH. Achmad Siddiq Jember akan menjadi UIN satu-satunya yang ada di daerah tapal kuda gaesss, kita patut berbangga gaess
Dan kenapa yang dipake namanya KH. Achamd Shiddiq, karena beliau merupakan penggagas dan perintis berdirinya perguruan tinggi agama pada tahun 1964 lalu dan beliau juga seorang tokoh nasional gaess yang berasal dari jember yang memiliki pemikiran untuk menjadikan pancasila sebagai ideologi bangsa dan lagi gaess beliau juga pernah menjabat sebagai Rois Aam PBNU pada tahun 1984 bersama gusdur sebagai ketua umum.
Terakhir gaess
Semoga putra-putri Jember bisa mencicipi manisnya bangku kuliah gaesss apalagi mendalami keilmuan yang ada di UIN KH. Achmad Shiddiq nantinya. Aamiin.

Ahmad Baharudin

Citizen Jurnalis MM.com