Dari menaramadinah.com Award 2021 di Surabaya Bersama Paguyuban Spiritual Semesta 79 Lamongan

Pemred menaramadinah.com Drs. Husnu Mufid, M.PdI kembali mengadakan acara menaramadinah.co  di Surabaya. Seperti apakah suasananya. Berikut ini ceritanya.

Penghargaan menaramadinah.com Award 2021 pada Sabtu malam Minggu, 12 Juni 2021 dari pukul 20,00 wib-23.00 cukup bekesan dihati seluruh peserta.

Mereka adalah Guru Besar dan Pakar Spiritual dari Peguyuban Spiritual Sementa 79. Ada yang berasal dari Kediri, Lamongan, Wojoayu dan Banyuwangi.

Mereka berangkat dari Lamongan dengan menggunakan 2 mobil menuju Kantor menaramadinah.com. Sesampainya diterima Pemred menaramadinah.com Drs. Husnu Mufid,M.PdI di lantai 2 yang bernuansa rumah Jawa Tengah tempo dulu.

Disinilah 6 orang santri Paguyuban Spiritual Semesta 79 Lamongan mendapat penghargaan dalam bentuk Sertifikat dan Piala. Disitu tertulis sebagai Pakar Spiritual Terbaik Indonesia. Diantaranya Abdul Azis,  Shang Hyang Semoyo, Tubagus Waseso, Mbah Kaderi, Magelung Sancang, Jaka Pinayungan. Sedangkan Ki HadinWijaya mendapat Gelar Guru Besar Spiritual  Sejati Terbaik Indonesia.

Ucapan terimakasih disampaikan lewat Yutube usai menerima penghargasa. Suasanapun menjadi meriah dan bahagia.

Kemudian dilanjutkan Penghargaan untuk Paguyuban Spiritual Semesta 79 berupa pemberian Sertifikat dan Piala dari Pemred menaramadinah.com kepada Nyi Anis istri dari Maha Guru Spiritual Sejati Terbaik Indonesia Ki Hadi Wijaya. Suasana semakin bahagia.

Sebagau puncak acara adalah saling tukar cideramata dari Ki Hadi Wijaya berupa Cincin dari kayu bertuah dan Pemred menaramadinah.com memberi Piala Spesial Khas Menara Madinah. Suasana makin tambah gembira.

Acarapun diakhiri dengan foto bersama dan kegiatan bersama berbincang tentang gemlengan suroan serta bhakti sosial pengobatan di Lamongan.

Husnu Mufid

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *