Syiar LP KPK Blitar Sampai Level Desa Dan Kecamatan.

Blitar-menaramadinah.com-Semangat memperkuat dan menjaga roh lembaga beserta jajaran tingkat di bawah untuk bisa di singkronkan dengan mitra sejajar di daerah perlu di ambil dan mulai di jalanlan sesegera mungkin.

Kabupaten Blitar ini, lanjutnya, di karenakan impiannya agar pengurus di tingkat kecamatan harus bisa membangun komunikasi yang baik dengan jajaran forkomcam di lihatnya belum semuanya bisa di jalankan.

“Hal ini terbukti masih ada saja pengurus tingkat kecamatan,masih minta bantuannya agar bisa di komunikasikan dengan camat setempat,”ujar lebih lanjut penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini.

Star awal akan di lakukan oleh tim dewan pengupahan dan tripartit Kabupaten Blitar ini,akan mengawali safari perdana bersama dengan tim, hadir di kecamatan Wonotirto besuk pagi lanjut ke Kecamatan Sutojayan.

Selain melihat langsung kondisi di masing masing kecamatan,sekaligus menyadap informasi dari masyarakat terkait sepak terjang para pengurus yang ada di tingkat kecamatan.Komunikasi yang mungkin buntu akan coba di jembatani olehnya dengan para pengambil keputusan yang ada di sana agar bisa bersinergi dengan baik.

Harapan manager klinik konsultasi Bisnis ini jangan sampai terjadi ketika menyerap aspirasi di masyarakat mendapat laporan yang negatif terhadap sepak terjang para pengurusnya,” pungkasnya mengakhiri komentarnya bersamaan dengan berderingnya telpone masuk dari salah satu telpone selulernya.
MG jurnalis citizen MM. Com