Door To Door, Bhabinkamtibmas Desa Kraton Serahkan Sembako Dari Bhayangkari Cabang Jember Kepada Kaum Dhuafa

Jember-menaramadinah. com– Polsek Kencong Polres Jember melaksanakan kegiatan sosial kali ini berupa penyaluran sembako dari Ketua Bhayangkari Cabang Jember kepada kaum dhuafa di Desa Kraton, Kec. Kencong kab. Jember, Jumat (07/05/2021).

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari Bhayangkari Cabang Jember terhadap sesama warga yang membutuhkan untuk sedikit meringankan beban saudara-saudara yang memerlukan uluran tangan dengan adanya Polri peduli kaum dhuafa ini maka lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat”, Ungkap Briptu M.Solton.W.

Briphu M.Sulton.W, Bhabinkamtibmas Desa Kraton Kec. Kencong Kab. Jember, momentum yang pas di bulan suci Ramadan 1442 H untuk saling berbagi, dimana hari ini telah memberikan bantuan sembako kepada para kaum dhuafa, Lansia dan warga yang hidupnya dibawah garis kemiskinan yang ada di wilayah Kec. Kencong Kab. Jember.

“Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam Patutlah kita selalu menghaturkan rasa syukur kita kepada Allah SWT yang telah mencurahkan nikmat Nikmat-Nya kepada kita semua. Sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah Swt yang memberikan keluasan rejeki kepada kita, marilah kita berbagi sebagian rejeki kepada warga tak mampu.” tutur Bhabinkamtibmas tersebut.

Ditempat lain, Kapolsek Kencong Polres Jember AKP Adri Santoso.SH.,mengatakan “Kegiatan penyaluran sembako dari Ketua Bhayangkari Cabang Jember ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum dhuafa, hal ini juga bisa menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polisi dalam memelihara Kamtibmas serta terjalin hubungan emosional yang baik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat.

Kegiatan seperti ini bisa meringankan beban para penerima bantuan terutama di bidang ekonomi dalam Bulan Suci Ramadhan 1442 H ini”. Slamet