SMAN UMBULSARI KABUPATEN JEMBER JUARA 1 LOMBA VIDEO VLOG TINGKAT NASIONAL

Jember-menaramadinah.com– Baru baru ini kementrian agama melalui Institut Agama Islam Nasional (IAIN) Jember mengadakan lomba lewat daring untuk tingkat pendidikan SLTA se-jatim. Adapun beberapa kriteria yang di lombakan adalah lomba khitobah, ESSAY, video vlog, musabaqoh Qiro’atil kutub, musabaqoh tilawatil Qur’an dan Pop Solo Islamic.

 

Lomba ini di adakan mulai 12-16 april 2021 di IAIN Jember dan di umumkan pemenang pada tanggal 17 april 2021. Pesertanyapun dari berbagai lembaga yang tergolong SLTA sederajat Se-jatim.

“Bersyukur sekali kami SMAN UMBULSARI meskipun kami termasuk sekolah pinggiran dari Kabupaten Jember tapi kami mampu mengalahkan beberapa sekolah Se-jatim dalam kategori lomba video vlog.Nama dari siswa kami yang menjuarai lomba video vlog yaitu Revyaldy Arieza Putra Ramadany. ” Ungkap KS SMAN UMBULSARI I Ketut Renen kepada wartawan madinah.com di ruang kerjanya. (03/05/2021)

“Untuk kedepannya, kami pihak sekolah akan lebih mengasah bakat dan ketrampilan dari anak didik SMAN UMBULSARI dalam mengembangkan jati diri mereka supaya kelak dapat membawa nama sekolah SMAN UMBULSARI ke tingkat internasional” Tambah I KETUT RENEN.STA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *