Pembagian Buku Masa Kecil Bung Karno Sebelum Sholat Terawih di Mushollah Al Ikhlas Jemurwonosari GG Lebar Wonocolo Surabaya

Surabaya-menaramadinah.com-Ada yang menarik di acara sholat terawih di Mushollah Al Ikhlas Jemurwonosari GG Lebar 100 Wonocolo Surabaya Senin, 26 April 2021 malam.

Yaitu acara pembagian buku oleh Owner Penerbit Menara Madinah Books Drs. Husnu Mufid, M.PdI. Buku tersebut berjudul Masa Kecil Bung Karno.

“Buku ini mengisahkan masa Kecil Bung Karno di Surabaya, Jombang, Tulangagung, Kediri dan Blitar. Dalam nuansa Islam. Beliau dalam asuhan kakeknya mantan prajurit Pangeran Diponegoro,”ujar Drs. Husnu Mufid,M.PdI.

Buku tersebut disampaikan usai sholat terawih oleh penulisnya Husnu Mufid dan disimak para Jamaah Mushollah Al Ikhlas. Karena buku itu cukup langka dan belum ada yang menulis.

Pembagian buku Masa Kecil Bung Karno cukup diminati jamaah dan anak kecil. Dalam waktu singkat habis.

Memang hal itu diharapkan oleh penulis yang juga Sekretaris Umum Mushollah Al Ikhlas. Diharapkan jamaah tambah ilmu sejarah Islamnya serta sebagai oleh oleh buku dari sholat terawih. Husnu Mufid

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *