Dari Penghargaan menaramadinah.com Award 2021 di Persaudaraan Kemuning Bhakti Persada Maospati

Acara Penghargaan menaramadinah.com Award 2021 yang digelar di Padepokan Persaudaraan Silat Kemuning Bhakti Persada diawali dengan membaca bismillah. Suasana berubah menjadi khidmat. Seluruh undangan yang hadir mempersiapkan diri untuk menerima penghargaan dan hadiah buku.

Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Pemred menaramadinah.com Drs. Husnu Mufid, M.PdI mengatakan, pemberian penghargaan kepada Ki Lawu Maospati Yang Agung dan Hebat beserta muridnya cukup bersejarah. Karena diberikan pada masa pandemi Covid 19.

Beliau dan muridnya diberi penghargaan atas kiprahnya membantu masyarakat yang sedang membutuhkan pengobatan berbagai macam penyakit termasuk Covid 19 dan tersembuhkan.

“Mereka inilah yang layak mendapat penghargaan diacara menaramadinah.com Award 2021. Karena memang layak untuk mendapatkan,”ujarnya.

“Darisinilah saya memberi penghargaan. Tujuannya supaya terus melakukan aksi aksi penghusada tanpa pamrih. Sehingga banyak warga yang sehat jasmani dan rohani,”tambah Husnu Mufid Pemred menaramadinah.com

Sedangkan Ki Lawu Maospati Yang Agung  dan Hebat  menyatakan, terimakasih atas penghargaan yang diberikan almukarrom Drs. Husnu Mufid, MPdI yang sangat kreatif.

“Selama Covid 19 saya dan murid terus  tetap praktek pengobatah dan melakukan ritual penyembuhan bagi masyarakat yang sedang sakit. Alhamdulillah banyak warga yang datang  tersembuhkan,”ungkapnya.

Sementara Mas Agus murid Ki Lawu yang bergelar Putra Petir  juga mendapat penghargaan mengatakan, terimakasih sebesar besarnya. Sehingga menambah semangat untuk membantu Ki Lawu Maospati Yang Agung dan Hebat serta masyarakat. Khususnya tentang pengobatan lebih bersemangat lagi.

Begitu juga Mas Bagus  Surya Atmaja atau Ki Seno menjelaskan, bahwa dirinya merasa berterimakasih atas pemberian penghargaan diusia muda. Sehingga nantinya bisa membantu ayahnya dalam bidang pengobatan.

Demikian juga wakil Jumantoko mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasi atas penghargaan yang diberikan Pemred menaramadinah.com. Semoga sukses selalu.

 

Pada acara menaramadinah.com Awatd 2021 setiap momen sambutan dan penyerahan serifikat dan dan piala serta buku diabadikan dalam video dan yotube. Sehingga dapat diketahui masyarakat banyak. Khusunya Indonesia. Bahkan dunia. Karena disiarkan lewat intenet.

Akhir dari acara menaramadinah.com diadakan foto bersama dan melakuksn orasi penghusada. Berlanjut makan sate gule bersama. Suasana meiah dan bahagia. Bro J.