Dibalik Munculnya Aksi Teror Bom di Makasar dan Mabes POLRI Menurut Terawang Haji Seto Paranormal Top Jakarta

 

Dibalik munculnya aksi teror Makasar dan Mabes Polri mendapat sorotan tajam dari Haji Seto Paranormal Top Jakarta dan Paranornal nomor 01 Indonesia versi menaramadinah,com. Berikut ini pendapatnya :

 

Teror-teror bom seperti Gereja Katedral Makasar atau seperti upaya penyerangan bersenjata yang masuk melewati pagar penjagaan Mabes Polri oleh seorang wanita tampaknya akan terus terjadi sampai menjelang akhir tahun.

Ini bisa saja terjadi karena akibat tertekannya rata-rata masyarakat Indonesia akan rasa ketidakadilan pemerintah & rasa ketidakpuasan atas pemerintahan saat ini.

Ibarat seperti memendam amarah tanpa berkesudahan yang bisa berakibat nekadnya kelompok kelompok radikal yang ada di Indonesia melancarkan aksinya.

Nah ada juga yang sengaja diciptakan ke kisruhan kekisruhan yang mulai muncul lagi untuk membuat image jelek suatu agama. Intinya seluruh rakyat Indonesia harus waspada akan politik adu domba atasnama agama.

Negara kita dari zaman Proklamasi sudah tercipta kerukunan beragama yang berjumlah 5 agama di Indonesia. Jadi seharusnya terus bisa lestari kerukunan umat beragama ini demi kemajuan Indonesia