TRIMA KASIHBYA ALLAH TRIMA KASIH KILAWU YANG AGUNG DAN HEBAT BERKAT ILMU KESELAMATAN KAROMAH TAUHID SAYA SELAMAT DARI KECELAKAN KETABRAK TRUK…

Hari senin kae pas aku pulang soko Sidoarjo bade nyebrang ke arah seberang sebelah barat posisi. Kulo teng marka tengah dari arah selatan truk semen berhenti nyukani kode kulo ken nyebrang. Berikut ini pengakuan Lukito Karto Kompa

Begitu kulo melangkah nyebrang melangkah ke barat dari jalur kiri masuk box paket secepat dengan kecepatan tinggi tanpa berusaha kasih tanda klakson.dan berusaha ngerem seketika dengan reflek.

Kaki saya melangkah kembali ke garis tengah dan box paket secepat langsung mendahului dengan mecok se ketika penter mengerem dan phanter tsb ditubruk montor morga.

Kecelakaan terjadi sebelah kanan saya kurang lebih 5m. Alhamdulillah ghusti Alloh menyelamatkan saya dengan perantara ilmu selamat dari Ki Lawu Maospati.

Pengalaman mendebarkan walaupun kecelakaan tersabut tidak memakan korban. Untuk itu saya mengucapkan TeRIMA KASIH YA ALLAH. TeRIMA KASIH KI LAWU YANG AGUNG DAN HEBAT BERKAT ILMU KESELAMATAN KAROMAH TAUHID SAYA SELAMAT DARI KECELAKAN KETABRAK TRUK.

Lukito marto kompa