Ucapan Terimakasih Bapak Mohamad Bisri Kepada Ki Lawu Maospati YNg Agung dan Hebat

UCAPAN TERIMA KASIH BAPAK MOHAMAD BISRI KEPADA KI LAWU MAOSPATI YANG AGUNG DAN HEBAT ATAS SEMBUHNYA KEPONAKANNYA YANG KESURUPAN DEMIT HANTU GIMBAL GLUNDUNG PRINGIS. Berikut ini pengakuannta:

..kejadian ini terjadi ketika setelah hari raya idhul fitri..sudah menjadi tradisi kalo setiap hari raya sanak keluarga saling bersilaturahmi ke tempat saudara

Begitu juga dengan aku.aku bertandang di rumah adik ku setelah berziarah kemakam ibu ku..setelah berziarah aku istirahat di rumah adikku,.ditengah tengah istirahat menjelang magrib terdengar suara ramai dan ada anak menangis menjerit jerit terdengar suara riuh”Mak azam kesurupan.

Mak Azam kesurupan” berkali kali suara teriakan kekuatiran disela suara anak laki yang menangis dan berteriak teriak histeris.ternyata anak dari keponakan saya yang bernama azam kesurupan..matanya mendelik..melotot..gigi gemeretuk saling beradu.

Kemudian oleh bapaknya yang bernama abah sugianto, sianak yang bernama azam di baringkan di ruang tengah,tak lama orang datang berbondong bondong melihat ada orang kesurupan, seisi rumah penuh orang melihat Azam kesurupan.sedangkan azam anak yang kesurupanĀ  berontak terusĀ  aku minta tolong 2 orang lagi memegangi kedua tangannya.

Sedangkan aku memegang kedua kakinya.tak dinyana kekuatan anak kecil kelas 3 sekolah dasar sangat kuat aku di tendang sampai terjengkang dan glempang.

Sedangkan kedua orang yang memegangi kedua tangannya juga dihempaskan sampai terlepas dan jempalit terguling..kejadian seperti itu berlangsung sekitar 4 jam.karena bapaknya adalah seorang guru ngaji dan ustadz dikampung. Sehingga sangat fasih saat melantunkan ayat ayat suci didekat anaknya yang kesurupan dan setiap selesai melafadzkan ayat suci kemudian ditiupkan ke telinga dan wajah anaknya yang kesurupan .dan sesekali terdengar suara bapaknya membentak dengan suara keras

“” SYETAN SING NYUSUPI ANAK KU AZAM KOWE NGALIH” namun apa yang terjadi si Azam yang kesurupan dengan mata melotot lebar dan mendelik cuma pringas pringis malah menjawab”BOCAH IKI AREP TAK GAWA”(terjemahannya:anak ini akan aku bawa).

Keadaan malah membuat panik seluruh orang banyak..karena meskipun sudah dikempras kemprus oleh bapaknya tapi tak membuahkan hasil kejadian ini berlangsung sampai 4 jam. Karena tak membuahkan hasil dan tak mengubah keadaan anaknya yang kesurupan ,membuat abah sugianto putus asa dan diambang keputusasaan tanpa disangka sangka ada orang setengah baya datang .orang tersebut bertanya kepada kerumunan orang yang melihat.

“”Ada apa ?mbak kok rame rame? Tanya laki laki tersebut..dan salah seorang ada yang menjawab. Ada anak kesurupan sudah 4 jam dibacakan ayat suci demitnya gak mau pergi .mau pergi asal anak tersebut juga dibawa kealam lelembut “”jawab seorang ibuk.. Dan kemudian salah seorang ada yang mengenal pria tersebut dan nyeletuk.

“Mak mas Edi datang mak” dan tanpa membuang waktu lama pria tersebut menyuruh kerumunan orang tadi agak minggir..”nyuwun sewu ibuk ibuk..radi minggir (terjemahannya : permisi ibuk silahkan minggir sebentar) dan dari percakapan tersebut aku dengar dari seseorang bahwa pria tersebut bernama bpk Edi ristiono.

Yang akrab disapa Kilawu maospati..dan kemudian kilawu maospati segera duduk dan menghadapi si azam yang kesurupan.tak lama kemudian Ki Lawu membaca doa dan terdengar melafadz bismillah..dan memegang si azam yang kesurupan ..dan aneh bin ajaib sekitar 10 menit anak yang kesurupan tadi tersadar dan menangis mencari ibuk nya dan waktu di tanya siapa bapakmu..dijawab dengan suara jelas”” abah gianto”.

Kemudian waktu ditanya satu persatu kerumunan orang yang melihat ..menjawab dengan tepat..dan kemudian oleh kilawu di suruh cerita kalo dia waktu sore tadi bermain di belajang puskesmas maospati dilapangan dekat SMP 3 maospati.

Memang daerah tersebut cerita orang sangat angker dan sering..ada anak kesurupan…saya gak nyangka cuma dalam waktu 10menit anak yang kesurupan selama 4 jam cepat tersadar..trima kasih kilawu yang agung dan hebat..

hormat kami Mohamad Bisri