Sambut HUT Bhayangkara ke 73 Polsek Tanara Mengadakan Giat Bhakti Religi

Kabupaten Serang,- menaramadinah.com – Takmir dan remaja masjid bersama polsek Tanara mengadakan kerja bakti religi dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 polsek polres serang ,jum’at (21/6).kegiatan yang dipusatkan di Masjid Agung Tanara ini berlangsung dengan lancar dan aman.kegiatan yang dipimpin oleh kapolsek Tanara Akp Nurrokhman T,sh meliputi penyerahan alat kebersihan,membersihkan ruang utama dan serambi Masjid ,serta membersihkan tempat wudhu.

Kapolsek Tanara AKBP Nurrokhman,T.sh. mengungkapkan, dengan Memperingati HUT Bhayangkara ke 73 diharapkan kepada Polri, terkhusus Polsek Tanara agar meningkatkan Kinerja, sesuai dengan Motto Polsek Tanara, Promoter, Profesional, Modern dan terpercaya.

“Tema HUT Bhayangkara ke 73 kali ini mengambil  tema, ” Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan Negara , sebagaimana diketahui Polri bertugas secara profesional untuk pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara, “ujar Kapolsek Nurrokman kepada menaramadinah.com

Sementara itu mewakili remaja dan Takmir Masjid Agung Tanara Uwa Misnan (55) mengucapkan selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 kepada Polri, terkhusus Jajaran Anggota Polsek Tanara.

Ayatullah Chumaini

koresponden MM.com