Pengembangan Bisnis Koi Menarik Minat Ketua Penasehat LP KPK Blitar.

Blitar -Menara Madinah.com.- Uji coba pengembangan bisnis baru budi daya ikan koi di rintis oleh ketua komcab LP KPK Blitar beserta ketua Penasehat moch agus slamet SE, MM sore hari ini di cetuskan sekretariat LP KPK Blitar.

Di depan awak media moch agus slamet SE, MM menyatakan langsung kesiapan untuk mencoba budi daya ikan koi,mengingat beberapa hari ini sering bertemu dengan mitra barunya yang mengulas tentang enaknya bisnis koi tersebut.

Terlepas dari itu semua wakil ketua asosiasi pengusaha indonesia kabupaten blitar punya pemikiran mana kala kita terlahir dari seorang wirausaha murni hukumnya wajib untuk selalu menambah peluang usaha yang bisa di ambil dengan tidak hanya berpuas diri dari satu sumber usaha saja.

Kedepan harapannya apabila pengembangan koi ini nanti bisa berhasil,bisa di ikuti oleh teman teman pengurus LP KPK Blitar yang lain guna menambah pundi pundi pemasukan baru di luar bisnis yang sudah di geluti dari masing masing pribadi pengurus, pungkasnya mengakhiri komentarnya di sela sela menunggu redanya hujan lebat yang mengguyur merata di wilayah biltar sejak sore ini tadi.
Agus s jurnalis citizen MM. Com