RGS Indonesia Menyambut Joko Widodo di GOR Tri Dharma Petrokimia Gresik

 

Gresik-menara madinah.com’KAMIS 20/06/2019 JAM.13.10 WIB Presiden Joko Widodo ditemani Ibu Negara Iriana Joko Widodo
didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak beserta Rombongan memasuki GOR Tri Dharma Petrokimia Gresik yang disambut warga kota Gresik dgn sangat Antusias berjejer disepanjang jalan yg dilalui oleh Bapak Presiden Joko Widodo.

Teriakan Joko wi..Jokowi dan kibaran merah putih yg diikuti ratusan siswa siswi dari SMP N 1, SMPN 2 ,SMPN 2 dan SMP Semen Gresik yg diprakarsai oleh RGS INDONESIA pas didepan Pintu Masuk Gor Tri Dharma Petrokimia .


Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo membalas ucapan Selamat Datang warga Gresik dengan Senyuman dan Lambaian tangan dari balik Jendela Mobil Kepresidenan R1.

Sungguh Joko Widodo merupakan Sosok Presiden yg Tangguh dan Merakyat ,” Ujar Bp.Mukhtarom 39th yg merupakan Relawan Gerakan Indonesia yg didirikan oleh Abah H.KHOZIN seorang Tokoh Gresik yg Familiar .

Dalam Kesempatan kali ini Relawan RGS juga memborong Ratusan ES WAWAN untuk dibagikan Gratis kepada siswa siswi yg menunggu sejak jam 11.00 Siang dibawah Terik Matahari dgn tetap semangat dan Gembiranya bisa melihat secara langsung Joko widodo di kota Gresik.

Dikutip dari rilis resmi istana, Jokowi diagendakan akan menyerahkan 3.000 sertifikat hak atas tanah untuk rakyat yang dipusatkan di GOR Tridharma Petrokimia Gresik, Kabupaten Gresik. Namun sebelumnya, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan menghadiri akad nikah putri dari Rais Am PBNU K.H. Miftachul Akhyar Abdul Ghoni dengan putra dari K.H. Ali Ridho yang dilaksanakan di Aula Pondok Pesantren Miftachus Sunnah, Surabaya.

Jokowi berangkat dari Jakarta melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Bandar Udara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur

Dalam kunjungan kerja kali ini, Kepala Negara bersama rombongan lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 07.45 WIB.

Selain menyerahkan sertifikat tanah, Jokowi dan Iriana akan menghadiri akad nikah putri dari Rais Am PBNU KH Miftachul Akhyar Abdul Ghoni dengan putra dari KH Ali Ridho di Aula Pondok Pesantren Miftachus Sunnah, Surabaya.

Joko Widodo Akan mengadakan Ramah Tamah di Ruang VIP Warung Apung Rahmawati Jl.Dr.Wahidin Sudiro Husodo Gresik selepas Acara di Gor Tri Dharma Petrokimia Gresik.

Gilang Adiwidya

Koresponden MM.com