BANGGA MENJADI PENGACARA

Haris Chandra Wijaya ini seorang pengacara dari Sueabaya. Kini lagi  ngetop di  Medsos. Sejak kecil memang sudah punya cita cita sebagai seorang pengacara. Berikut ini pengakuannya :

Dari Kecil saya ingin menjadi seorang pengacara alasan saya ingin menjadi seorang pengacara saya bisa bangga ketika memenangkan perkara,untuk mencapai cita-cita saya harus memiliki gelar Sarjana Hukum dan sampai saat saya wisuda salah seorang alumni Universitas dimana saya di wisuda berkata “janganlah kamu berbangga-bangga dengan gelar akademisi Sarjana Hukum tapi berbanggalah ketika kamu mampu membuktikan ilmumu di masyarakat” demikian kata-kata itu selalu ada dalam pikiranku tergiang-ngiang dan membuatku berpikir justru saya akan malu jika tidak bisa membuktikan di masyarakat ilmu hukum sesuai yg Aku sandang gelarnya,seniorku itu adalah Kusuma Dermawan,SH.,MH.

Maka Aku belajar praktek Pengacara dan tibalah Aku menjadi seorang Pengacara ternyata benar ilmuku masih sangat dangkal dan Aku belum siap waktu itu,untuk itu Aku datang kepada beliau dan berkata “ajari Aku Guru” sejak saat itu petkara-demi perkara saya menangkan,sesuai apa yang saya ingin sayapun bangga menjadi seorang Pengacara dan berani berkata “Saya adalah Pengacara, sayalah Hukum”

Kini saya sudah 16 tahun menjadi seorang Pengacara di kantor Hukum Kusuma & Associates BerAlamat North West Park Nc 5 No 30 Citraland Surabaya bagi kalian yg membaca ini sedang ada perkara Hukum silahkan hubungi saya di No Hp 081332333445 maka saya akan tuntaskan masalah anda,saya Haris Chandra Wijaya “Siap Tuntaskan Masalah,Tanpa Masalah”. Husnu Mufid