Dibuka Posisi Lowongan Terapis Herbal di PT. Naturindo Fresh Indramayu Tanpa Modal

Gaes. Gabung yuuk. Anda yang umur 20 tahun s.d 65 Tahun. Pendidikan minimal SLTP/SMP. Mari raih sukses dan sejahtera bersama kami.

Dibuka lagi loker bulan ini untuk posisi konsultan Terapis Herbal di PT Naturindo Fresh Indramayu. Tanpa modal karena dimodali per hari hingga 5 jutaan. Tanpa perlu pengalaman yang penting siap dan mau terus belajar bersama kami. Kami dampingi .

Status karyawan tetap . Diproteksi BPJS Kesehatan dan Asuransi Jaminan Hari tua (pesangon, pensiun). Ini bukan MLM. Bukan Investasi bodong/abal-abal atau money game. Kami perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan konsultasi kesehatan herbal secara profesional (sertifikat profesi standar BNSP) dengan produk yang alamiah dan ilmiah (sertifikat halal MUI) dan BPOM Depkes serta terakreditasi Labiratorium Medilab dan Prodia.
Maukah gaji 8 juta perbulan atau lebih.

Bisa ! Segera kami tunggu lamaran Anda. Anda juga akan kami bekali ilmu2 terapi gratis dan komplit dibawah bimbingan spiritualis dan terapis nasional Bpk. H. Jaya Suwirya. Guru Besar Padepokan Spiritual dan Terapi NADIMAS (Peraih the best TabloidPosmo Award 2017 Surabaya dan The best Spiritual dan Terapis Anugrah Profesi Indonesia Jakarta 2018 dan 2019 serta Spiritualis Terhebat Indonesia dari Menara Madinah Surabaya 2019).

Hub. HP/WA H. jaya 0818236068

Spiritualis MM.com