Umar Efendi : Saya Bermeditasi di Alas Purwo Banyuwangi

ALHAMDULILLAH HASIL MEDITASI
DI ALAS PURWO BANYU WANGI
selesai Hari ini.
untuk sampaikan bahwa Hari Anggoro Kasih yg bertepatan pada 3 hari berturut turut kemarin :
11=Selasa Kliwon
12=Rabu Legi
17=Kamis pahing

Tùjuan khusus urusan penerawangan untuk melihat calon pemimpin Baru Gresik .

Alhamdulillah Gresik dipimpin pemimpin Baru dgn melihat dan menemukan Pesan Dalam Guna memutus Mata Rantai Dynasty Gresik yg telah memporak porandakan Budaya Kota Gresik seperti contoh dibangunnya 4 Landmark ditengah tengah kota Gresik yg justru membingungkan dan salah satunya Ahli Waris Gajah Mungkur telah mempersiapkan Gugatan /Protes Keras karena hasil karya intelektual leluhur Gajah Mungkur dinodai oleh Penguasa Kota Gresik dgn menyesatkan Filosofi bentuk Hewan Gajah yg tidak sesuai dgn bentuk Aslinya untuk di BONGKAR.

Demikian juga Ikon kota Gresik dengan Alun Alun Gresiknya kini berubah Alih Fungsinya dan ini terjadi di Era kepemimpinan Sambari dan Mohammad Qosim selama 10 tahun terakhir sbagai hutan tengah kota menjadi batuan paving dan beton.

Dan diakhir jabatannya pun Sambari & Qosim belum bisa selesaikan kali lamong di gresik selatan yg danannya sudah siap karena masih berkutat tarik ulur harga tanah yg mau digelembungan untuk kepentingan penguasa sampai saat ini.

Mereka sangat lihai dan handal kalau urusan bangunan bangunan untuk benteng benteng penguasa agar terbebas dari jeratan hukum yg menimpanya.

Demikian Juga Tentang Paslon Wabup Alif yg pernah akan memperjuangkan Uang insentif kesehatan dokter covid Gresik yg meninggal ternyata hanya isapan jempol belaka..
( permenkes 10jt/bulan.perbup 5jt/bulan nyatanya Aturan cukup rumit sehingga dinkes Gresik Acc cuma dapat 3.3jt untuk 2 bulan)ternyata hanya diam sampai saat ini dan menjadikan catatan saya tersendiri untuk pantas dan tidaknya menjadi Wakil pemimpin Gresik.

Dari Nalar tersebut tercipta mindset dalam meditasi ,Benarkah semua itu? Dan sebaliknya Kebaikan apa yg sudah diperbuat atas kepemimpin mereka selama ini..?

Sungguh ironis Gaya kepemimpinan sbagai Penguasa tanpa Duduk sama rendah berdiri sama tinggi.

Dengan mengucapkan Bismillahirrahmannirahim Atas isyaroh/Wangsit/petunjuk Alam Gaib di Gua Istana Alas Purwo banyuwangi jawa timur dengan keyakinan penuh atas lambang dan simbol SANDAL (Pesan Dalam)yg duduk.di kursi pendopo Gresik adalah
FANDI AKHMAD YANI & AMINATUN HABIBAH sebagai Calon Bupati Gresik periode th ²⁰²¹ s/d th ²⁰²⁶