Aktivitas Forsa Boyolali di Bulan Ramadan

Boyolali-menara madinah.com-26 Forsa Boyolali merupakan  sebuah Komunitas Pecinta dan pengemar musik Soneta dan Rhoma Irama.

Nama Forsa ,, Fans Of Rhoma And Soneta,, di Boyolali ini mengelar buka bareng bersama anak TPA dan ini sudah menjadi kegiatan rutin tiap Ramadhan walau sekali atau dua kali dalam sebulan, bahkan ini di mulai 6 tahunan lalu dari di mulai membagikan tajil di jalan raya hinga berkembang menjadi buka bareng, dari iuran seiklasnya dari anggota sampe ada yang menitipkan donasi.

Forsa yang memiliki visi dan misi menjaga dan melestarikan karya Rhoma Irama ini juga mengamalkan dari pada lirik lirik yang terkandung di dalam syair lagunya.
Salah satu lagu yg berjudul sedekah, untuk bersedekah, Keramat untuk menghormati ibu, Taqwa agar kita menjadi hamba yang bertaqwa. Serta menegakkan Amar Mahruf Nahi mungkar.

Kegiatan Buka puasa bareng ini di pimpin oleh saudara Priyono asal kelahiran bumi sukowati seragen ,, salah satu pengajar bahasa ingris di sebuah Universitas sukoharjo, atau di kenal sebagai Prio Rhoma dan di wakili saudara Wisnu Azza ,, nama beken di fb,, asal dari Kota Abon Ampel.

Dari kegiatan itu Forsa bekerja sama dengan Sedulur Kompak Ampel dan SPM Putra Suara Merbabu Boyolali.
Seperti yg sudah di agendakan bahwa di minggu ke tiga bulan Ramadhan di minta oleh keluarga Forsa yg sudah memilih tempat di TPA Ngawok ngargoloko Gladaksari, desa yang terletak di lereng gunung Merbabu. Kemudian di daerah Margosari Kembang Gladaksari tepatnya di TPA saudara Kristiono Atau di kenal Kristal Kelana yang merupakan Fans Rhoma.

Sedangkan di daerah Wonosari tempat salah satu anggota Forsa Muhammad Renaldy yg kebetulan pengoleksi Album Soneta tepatnya sebelah timur Bumi perkemahan Indra Prasta Ampel.

Itulah tiga Lokasi dan acarapun sukses dengan rangkean sambutan dari kedua belah pihak dan di sesi lain ada tanya jawab antara santi dan Forsa dengan pertanyaan yg benar maka akan mendapatkan sesuatu untuk semangar anak mengaji.
Tibalah beduk mahgrib dengan membatalkan puasa dan sholat mahrib berjamaah. Di penghujung acara di tutup dengan ucapan terimakasih dan doa sekaligus penutup.

Salam Forsa Boyolali.
Forsa Keren

Gogon Irama

Koresponden MM.com