Kerusuhan di Jakarta Dimata R. Kusuma Darmawan Pasca Pengumuman Hasil Pilpres 2019

Kerusuhan kemarin menjelang sahur telah mencoreng citra Indonesia dimata dunia. Khususnya masalah demokrasi.  Mengapa demikian. Berikut ini terawan R. KUSUMA DARMAWAN metafisika Lamongan.

Kerusuhan yg terjadi akibat tidak puas dgn diumumkannya Jokowi dan Kiai Makruf sebagai president dan wakil president terpilih padahal jelas kemenangan tersebut seharusnya menjadi milik Prabowo Sandi.

Massa melakukan demonstrasi mendesak pengusutan kasus dugaan kecurangan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pilpres 2019. Dimana KPU umumkan kemenangan Jokowi dan Kiai Makruf atas Prabowo dan Sandi tidak di akui BNN, targetnya jelas turunkan jokowi dan makruf minta keadilan untuk Rakyat Indonesia yg telah memilih prabowo dan sandi sebagai presiden dan wakil president pilihan Rakyat, jika tidak ada keadilan untuk Rakyat di pastikan melebar ke daerah lain,kemarin 11 truck dan mobil dari madura juga telah diamankan polisi bukti Rakyat mulai berontak dari berbagai daerah,

Indonesia semakin rusuh apalagi dgn masuknya polisi dan tentara china ke indonesia untuk mengatur keamana NKRI foto polisi dan tentara china sudah masuk majid tanah abang.

Husnu Mufid

Koresponden MM.com