Sinergisitas Unita bersama moch agus slamet SE,MM

Blitar -Menara Madinah.com.Ditengah geliat LP KPK Blitar dalam menyuarakan pesan keadilan masyarakat Moch Agus Slamet SE MM selaku Pembina merasa sangat gembira karena bisa melakukan sesuatu yang merupakan nilai lebih untuk jajaran Pengurus dan Keluarga nya.

Kabar baik datang dari hasil Pembina bertandang di kampus Unita Tulungagung. Bagi anak didik keluarga besar LP KPK kalau terbentur biaya untuk kuliah segala jurusan di UNITA bisa mendapatkan biaya kuliah gratis bahkan dapat uang saku.

Fasilitas luarbiasa ini merupakan gebrakan yang bisa di gunakan untuk menjamin keluarga -keluarga mendapatkan fasilitas pendidikan untuk masa depan anak-anak mereka.

Lebih jauh Moch Agus Slamet SE MM Wakil Ketua Baladika Karya Jawa Timur, dan juga Pengurus Himpunan Pengusaha Pribumi Jawa Timur mengemukakan bahwa ke depan harus dikembangkan juga sebuah bisnis yang dapat membantu perekonomian masyarakat melalui bisnis anti aging dimana beliau menjadi Konsultan Bisnisnya pungkasnya mengakhiri wawancara dengan awak media Menara Madina.
Agus s jurnalis citizen MM. Com