Ketua RW08 dan Kerua RT02 RW10 Kunjungi Posko Kampung Tangguh Semeru Rw09

Surabaya-menaramadinah.com-Ketua RW08 dan Ketua RT02 RW10 mengunjungi Posko Kampung Tangguh Semeru Jemurwonosari Wonocolo Surabaya. Sabtu, 20 Juni 2020 siang.

Menurut Ketua RW 08 Hari Purnomo Setio, bekunjung di kampung ini sebagai upaya mendukung di Ksmpung Tangguh hampir tiap hari. Antara jam11.00- 13.00 wib. Kalau malam tidak.

Motivasi nya karena berdekatan dengan RW08. Yaitu motivasi teman teman supaya semangat di kampung tangguh ini. Juga membantu beberapa peralatan kegiatan kegiatan.

Sementara di RW08 telah membuat Posko Kampung Tangguh. Kita lakukan protokol keseharan. Kepada mereka mereka tentang pandemi covid 19 dan kami menyabutnya dengan baik.

Sedangkan Ketua RT02 RW10 Ari Marsuki Wibowo dan Sekretaris KIMĀ  Jemurwonosari mengatakan, maksud kunjungan kesini mewakili KIM JeKelurahan Jemurwonosari. Memberikan informasi kepada masyarakat.

“Lewat tatap muka, blog dan WA. Tujuannya melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Mengangkat potensi lokal dan ekonomi. Sekarang kita gunakan lewat WA group,”ujar Ketua KIM Kelurahan Jemurwonosari Wonocolo Surabaya.

Husnu Mufid

Jurnalis Citizen