Peluang Berkarier Di LBH LP KPK

Blitar -Menara Madinah.com. Di sela sela akan memasuki ruangan rapat koordinasi di Kantor Sekretariat LP KPK Cabang Blitar, Moch Agus Slamet SE,MM Ketua Pembina LP KPK Blitar yang juga Tim Dewan Pengupahan Kabupaten Blitar masih berkesempatan memberikan berita terbaru kepada awak media yang ingin mengorek informasi terbaru dari LP KPK cabang Blitar. Moch Agus Slamet SE,MM menyampaikan, kedepan LP KPK Blitar akan mempunyai Lembaga Bantuan Hukum yang langsung di bawah koordinasi LP KPK cabang.
Rasa bersyukur Moch Agus Slamet SE,MM terkait dengan kekuatan baru yang di miliki lembaga swadaya masyarakat dalam hal ini LP KPK bisa menelurkan berdirinya LBH.

*Moch Agus Slamet SE,MM berharap LP KPK Kecamatan Kecamatan se Kabupaten Blitar yang belum genap kepengurusannya bagi calon pengurus yang ingin bergabung dan punya latar belakang pendidikan sarjana hukum bisa memanfaatkan wadah LBH LP KPK ni untuk sarana berkiprah dan mengasah kemampuan sebagai pendekar hukum* pungkas Moch Agus Slamet,SE MM yang jg Tim Tripartite Kabupaten Blitar yang saat ini giat menjadi Konsultan Bisnis Anti Aging sebagai sarana menggerakan ekonomi kerakyatan, mengakhiri wawancara dengan awak media.
Agus s jurnalis citizen MM. Com