Geliat Aktifitas Sosial Komac LP KPK Wlingi

Blitar -Menara Madinah.com-Wabah covid 19 bukan menjadi penghalang aktifitas sosial keluarga besar LP KP K Blitar, kata pembuka pembina LP KPK Blitar Moch Agus Slamet ,SE,MM yang juga mantan Pengurus Dewan Kerajinan Kabupaten Blitar ketika di mintai tanggapannya oleh awak media di ruang kerjanya siang ini. Keberhasilan kilat tim penerima sprint mengilhami dan memberi spirit baru bagi keluarga besar LP KPK yang lain. Hal ini bisa di lihat oleh pembina LP KPK Blitar dengan kegiatan yang tidak kalah hebatnya juga dengan bakti nyata dari pengurus kecamatan Wlingi yang ikut berperan serta aktif dalam kegiatan mendampingi pembagian bantuan non tunai di desa Tembalang kecamatan Wlingi. Rasa bangga terlihat jelas di wajah pembina LP KPK Blitar ketika melayani wawancara dengan awak media.
Berkaitan dengan hal tersebut Moch Agus Slamet SE,MM sangat berharap kegiatan positif yang sudah di jalankan kawan kawan Komac Wlingi bisa di ikuti oleh kawan kawan Komac yang lainnya pungkasnya.
Moch Agus Slamet SE,MM saat ini juga giat menjadi Konsultan Bisnis Anti Aging sebagai sarana untuk menggerakan ekonomi kerakyatan , membantu keluarga – keluarga terutama ibu-ibu rumah tangga untuk mandiri secara ekonomi mengakhiri wawancara dengan awak media. Dan sekali lagi sukses untuk Komac Wlingi, maju terus pantang mundur, pantang tugas tidak terselesaikan, pantang pulang sebelum menang
gus s jurnalis citizen MM. Com