Warung Jamur Ampel Boyolali dengan Nuansa Baru Dunia Kuliner


Keberadaan Warung Jamur Ampel Boyolali memberikan nuansa baru bagi dunia kuliner di era modern. Apa lagi bulan Ramadan ini. Seperti apakah. Berikut ini. Laporan Husnu Mufid Jurnalis Citizen.

Warung Jamur Ampel Boyolali milik  Keluarga Slamet Widodo, ST ini cukup terkenal di masyarakat. Karena menunya yang spektakuler.  Jika dinikmati terasa ingin nambah lagi.

Demikian pula dengan pelayanannya begitu cepat tersaji. Baik dalam rombongan, personal dan pesanan. Karena mementingkan kecepatan.

Biasanya pada hari minggu ramai dikunjungi masyarakat yang ingin menikmati menu menu masakannya. Dimana rasanya nyaman dan membikin pelanggan ingin datang kembali.

Dinasa pandemi Covid 19 ini masyarakat bisa pesan dan dibawa pulang sesuai dengan protokol kesehatan. Tetap melayani masyarakat untuk berbuka puass dan sahur. Bisa juga lewat online.

Sebagai rasa sambung rasa di Ramadan ini Yang Mulia Slamet Widodo beserta keluarga mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kita semua dimudahkan dalam meraih keberkahan di bulan ramadhan 1441 H dan kita semua di kembalikan kedalam kesucian, Aamiin
Bila ingin pesan online bisa menghubungi Warung Jamur Ampel  Boyolali No HP 081329171030.