PGN Jatim makoda Jombang kembali berbagi paket sembako, ajak saling “asah asih asuh” kepada sesama

Jombang, menaramadinah.com-Jumat, 15 Mei 2020 ormas kebangsaan kebhinekaan “Patriot Garuda Nusantara” PGN Jawa Timur markas komando daerah (makoda) kabupaten Jombang Jumat siang kembali menunjukkan kepeduliannya kepada rakyat ditengah wabah pandemi covid 19 ini.


Kali ini PGN Jatim makoda jombang kembali melakukan kegiatan Bhakti sosial membagikan paket sembako di daerah kecamatan Ngoro, Jombang, Jawa timur.
Dibagikan oleh H Hamid dan beberapa pengurus PGN makoda Jombang. Alhamdulillah acara yang dimulai sejak Jumat jam 13.00 siang berlangsung lancar, aman, tertib dan juga dengan mematuhi protokoler kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.
Dilain tempat melalui sambungan telepon, Sekretaris PGN Jawa Timur AR Waluyo Wasis Nugroho mengajak kepada segenap warga Jombang dan semua rakyat Indonesia untuk lebih peka dan peduli terhadap sesamanya, terlebih tetangga tetangga terdekat yang kurang mampu, mumpung masih dalam suasana bulan ramadhan, mari bersama sama jemput keberkahan dan Fadhilah bulan romadhon dengan berbagi kepada sesama, berbagi apapun, terlebih berbagi sesuatu yang primer atau pokok yang sangat dibutuhkan oleh tetangga dan saudara saudara terdekatmu, saudara sebangsa se tanah airmu.
lebih lanjut, AR Waluyo Wasis Nugroho mengajak kepada masyarakat agar lebih mematuhi protokoler kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah pusat.
Aksi giat bhaksos PGN Jatim makoda Jombang ini atas restu dan dukungan dari Panglima PGN Jawa timur Drs Akhmad Baidhowi MTS dan Panglima PGN pusat, Dr KH Nuril Arifin Husein, MBA, tutup beliau.(wawan)