Indhi Naida : Berawal Dari Batik Khas Jember, Dilantik Menjadi Pengurus Pusat HIPMI

 

Jember-menaramadinah.com- Berawal Dari batik khas Jember yakni batik Notonegoro justru malah dilantik jadi Pengurus, Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia.( BPP HIPMI).

Pelantikan Badan pengurus pusat Himpunan pengusaha muda Indonesia (BPP HIPMI) Pada tahun 2020 sedikit ada yang berbeda. Dimana, salah satu tokoh wanita yang juga ketua Gepe ORMAS MGKR Kabupaten Jember dan mantan pengurus cabang HIPMI BPC Jember Indhi Naidha. Pada Rabu 15 /1/ 2020 dilantik menjadi salah satu pengurus BPP HIPMI.

Indhi Naidha Adalah satu dari sekian banyak pengusaha Indonesia yang dilantik oleh Presiden Jokowi di hotel Raffles Jakarta pada hari rabu 15 januari 2020, Indhi Menempati posisi sebagai salah satu pengurus di pengembangan bidang industri.

Seorang indhi di Jember sendiri dikenal sebagai salah satu pengusaha di bidang seni dan kontraktor dimana ublang dan batik Notonegoro atau batik khas Jember dikenal ke skala nasional dengan berbagai karyanya, Indhi juga berharap dengan masuknya di Pengurus pusat bisa meningkatkan daya saing industri lokal baik Nasional maupun Internasional.

‚ÄúDengan masuknya saya menjadi perwakilan daerah di BPP HIPMI dapat meningkatkan daya saing industry local di persaingan nasional maupun internasional.” Tandas Indhi Naidha.

Lebih jauh Indhi menuturkan, dengan masuknya di BPP HIPMI selain meningkatkan daya saing industry lokal di pusat, juga bisa meningkatkan dari sisi yang lain.

” Tidak hanya meningkatkan industry lokal saja , namun paling tidak tugas yang diberikan pada saya bisa lebih baik dari sebelumnya.” Pungkas Indhi melalui tilpon selularnya.

Pada Pelantikan BPP HIPMI sendiri juga melantik ketua umum terpilih Mardani H Maming sebagai Ketua umum periode 2019-2022 yang sebelumnya posisi atau jabatan ini sendiri dulunya di emban oleh mantan ketua umum BPP HIPMI Bahlil Lahadalia yang saat ini kita kenal sebagai kepala BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) Pemerintahan presiden Jokowi pada Kabinet Indonesia maju 2019-2024.(Hrl/Bas)