Viral Foto Cak Firman Calon Bupati Jember. Ustad Kornel : Itu Guyonan

Surabaya- menaramadinah.com-Saat ini sedang viral meme Cak Firman sebagai Bakal Calon Bupati Jember berpasangan dengan Faida (Incumbent). Juru Bicara Relawan Cak Firman, Ustad Kornel langsung menjelaskan bahwa itu semua hanya guyonan.

“Itu hanya guyonan antar sesama aktivis, cak Firman tetap fokus Pilwali Surabaya” ucap Ustad Kornel.

Sementara Tokoh Barisan Kader Gusdur KH Sanusi Muhtar Fadhilah menambahkan bahwa viralnya meme tersebut terjadi pasca ketegasan Wabup Muqit Arief untuk tidak lagi mendampingi Faida dalam pilkada 2020. Kemudian ada aktivis yang posting meme Cak Firman dengan Faida sambil menulis “bagaimana kalau ini saja?”, kontan meme tersebut menjadi viral bukan hanya di grup-grup WA Jember tapi juga grup-grup WA Surabaya.

Firman Syah Ali sendiri tertawa ketika dihubungi media, dirinya mengaku ditelepon oleh para tokoh Jember gara-gara meme tersebut. “iya banyak tokoh jember telepon saya gara-gara meme tersebut, antara lain Rektor IAIN Jember, rata-rata penelepon menanyakan keseriusan saya untuk turun gunung ke Jember. Hahaha saya jawab itu guyonan para aktivis saja,” pungkasnya. Husnu Mufid