LIA ISTIFHAMA HADIR DI HARLAH KE 47 DPC PPP KOTA SURABAYA

SURABAYA – menaramadinah.com
DPC PPP Kota Surabaya menggelar acara Tasyakuran Do’a Bersama dalam rangka HUT ke 47 Partai Persatuan Pembangunan. Minggu, 5 Januari 2020.

acara berlangsung penuh khidmah dengan lantunan ayat ayat suci al-quran. PPP satu satunya partai berasaskan Islam Rahmatan Lil Alamin di Indonesia.

Selanjutnya momen temu kangen sesama kader PPP Se-Kota Surabaya dalam acara tersebut. Lia Istifhama disebut sebut bakal calon walikota surabaya selama ini beredar di media sosial maupun diakar rumput masyakarat surabaya, keluarga besar PPP antusias turut mendoakan sahabatinya itu.

Lia Istifhama menyampaikan beberapa pesan untuk PPP. Selamat hari jadi Partai Persatuan Pembangunan Ke 47 tahun semoga berkah dan manfaat

Kata Lia meskipun PPP mendapatkan 1 Kursi di kota Surabaya, Ia berharap dirinya tetap berikhtiar bisa maju dalam perhelatan pil-wali kota surabaya 2020. terpenting dirinya tidak lepas menjalin silaturrahim sesama seperti momen ini terangnya. Ia berharap sebagai putra daerah asli surabaya, ingin memprioritaskan kiprahnya untuk urusan di surabaya dan bertambahnya usia. Lia ingin mengabadikan dirinya untuk kota surabaya, Ungkap.

Husnu Mufid/MQ/Menara Madinah