Inilah Tim Futsal Guru dan Karyawan SMAN 1 Lamongan

Memotret Giat Tim Futsal Guru dan Karyawan SMAN 1 Lamongan

Friendly Game, Taklukkan PP Tholaban Paciran

Lamongab-menara madinah.com-TIM Futsal Guru dan karyawan SMAN 1 Lamongan semakin unjuk gigi dalam berkiprah di kancah olahraga tingkat Kabupaten. Rabu sore (20/2), di lapangan futsal LSC (Lamongan Sport Center) Tim yang dikomandani Drs.Fathurrohman ini berhasil mengalahkan Tim Futsal PP Tholaban Paciran dengan skor 20-15.
Di Babat I, pertandingan dua tim cukup berimbang dan sangat ketat. Saling susul dalam perolehan gol. Bahkan di akhir babak pertama ini Tim Smasa kalah dalam selisih gol. Skor 6-7 untuk Paciran.
Ketinggalan 1 gol, membuat semangat terlecut, motor serangan Tim Smasa Eko Jhony, mantan pesohor sepakbola Nasional membuat pembeda. Lewat gocekan maut dan tendangan cannon ball nya membuat Tim Smasa terus unggul dalam gol hingga peluit akhir wasit di babak kedua itu Tim Smasa liding dengan skor akhir 20-15.
“Alhamdulillah di babak kedua bapak-bapak bermain enjoy, bisa lepas dari tekanan, dan kerjasama mulai padu. Akhirnya bisa unggul atas lawan,” kata mantan pemain yang malang melintang di berbagai klub Divisi Utama PSSI hingga tahun 2007 ini.
Sementara itu, Drs.Fathurrohman menuturkan hasil ujicoba Tim Smasa ini sekaligus untuk memupuk tali silaturahmi dengan Tim-tim Futsal, khususnya para karyawan di lembaga-lembaga di Lamongan.
“Untuk kegiatan rutin berolahraga U-30 an, yang penting sehat, dan banyak sahabat di seluruh Lamongan. Saling kunjung mengunjungi sambil bermain futsal. Karena itu Tim Smasa siap jika ada sahabat yang mengundang sparing,” tukasnya.

DANAR

Koresponden MM.com