Ketua Panpel Soetriono : 14 Instansi Pastikan Turun di Kejuaraan Tennis Rektor Cup 2019

Jember -menaramadinah.com- PELTI kerja bareng UNEJ menggelar kejuaraan tennis antar instansi, Sejumlah 14 instansi dipastikan akan mengikuti kejuaraan Tennis antar Instansi memperebutkan Tropy Rektor Unej Jember yang akan digelar mulai tanggal 7-9 Nopember 2019 bertempat di Lapangan out Door Unej Jember dan Gor PKPSO Jember.

Hal tersebut di sampaikan
Profesor Ir. Soetriono MP ketua panitia pelaksana kepada media ini selasa malam 6/11/2019.

” Sebenarnya untuk peserta KejuaraanTennis Unej Cup VI antar instansi tahun ini sebenarnya target kita 20 instansi, namun ternyata menjelang penutupan hari selasa 6/11/2019 ada 4 instansi yang mengundurkan diri diantaranya berasal dari Tulungagung, Kediri, Blitar dan Situbondo. ” Tandas Profesor Soetriono.

Lebih jauh Soetriono melanjutkan, untuk ganda perorangan pendaftaran masih dibuka hingga menjelang manager meeting hari rabu malam 6/11/2019 bertempat di Lapangan tennis Unej Jember.

” Jadi masih ada kesempatan bagi peserta yang akan mendaftar secara perorangan hingga Rabu malam ini, 6/11/19 di lapangan UNEJ.” Imbuh Soetriono yang juga Ketua PELTI ini.

Dia menambahkan, untuk
Sementara tuan rumah Unej Jember akan tetap mengeluarkan dua Tim yakni tim A dan Tim B.

” Karena tuan rumah UNEJ ini telah lama mempersiapkan tim ini agar bisa meraih yang terbaik.” Pungkas Soetriono.( Hrl/ Bas)