Peluang Bisnis di Era Digital Bersama Toko Modern Fastpay

 

Sidoarjo-menaramadinah.com-Toko Modern Fastpay merupakan layanan bisnis dari PT Bimasakti Multi Sinergi yang berkantor pusat di Sidoarjo Jawa Timur.
PT Bimasakti Multi Sinergi merupakan perusahaan berbasis IT dan layanan dalam industri dalam industri Finansial Technologi (Fintech) di Indonesia, Khususnya dalam bisnis micropayment, e commerce dan travel yang terus berinovasi dan berkembang di sisi tehnologi dan layanan.Saat ini terbuka peluang menjadi mitra Toko Modern Fastpay untuk semua masyarakat maupun instansi baik Perorangan, Koperasi,BUMDES Toko Swalayan, Toko Sembako, Konter Hp ,maupun usaha lainya.
Menurut Sunaryo selaku Area Manager Fastpay Area Blitar , Dengan bergabung menjadi Mitra Toko Modern Fastpay kita bisa melayani Pembayaran Tagihan seperti PLN,Telepon, PDAM,BPJS,Pulsa , Etoll, Angsuran, Tiket Pesawat, Kereta Api, PELNI,Dll.


Bukan itu saja dengan bergabung menjadi mitra Toko Modern Fastpay kita bisa menjalankan Bisnis Ekspedisi yang bisa melayani pengiriman Dokumen dan Paket ke seluruh Indonesia.
Selain itu bisa melayani setor ,Tarik Tunai dan Transfer Uang layaknya Perbankan.Demikian Penuturan Sunaryo selaku Area Manager Fastpay Blitar kepada Jurnalis Menara Madinah di Rest Area Gunung Bethet Lodoyo Blitar.
Yang Berminat menjadi mitra bisa menghubungi Bpk Sunaryo Hp.081555613351