Kehadiran Dewan Perwakilan Rakyat Boyolali dan Koramil Ampel Menambah semangat Relawan Kompak.

Boyolali 11 Oktober 2019-Menaramadinah.com Dalam bedah rumah hari ke 13 ini Kompak seperti biasa sesuai jadwal yang sudah di agendakan.

Tapi di hari ini yang biasanya Kompak bersama Sedekah Boyolali juga warga masyarakat malibari kedatangan tamu dari Anggota Koramil Ampel yang datang tepat jam 8 pagi dengan 8 anggota.
Dalam komando ini Pak Rianto Anggota TNI dari Koramil Ampel langsung ramah tamah dengan Keluarga Kompak dan Juwedi langsung mengikuti kegiatan.

Kehadiran Bapak bapak dari Koramil Ampel ini menambah semangat para Relawan dan warga dalam giat hari ini dan di susul dari Keluarga Sedekah Boyolali yang hadir 7 anghota dan datang lagi 3 anggota wanita yg disebut Power Rangers.

Karena waktu menunjukan jam 11 siang kami semua istirahat dan makan bersama, Kebetulan mas agus datang membawakan nasi dari GNJ atau Berbagi Nasi Jum’at Boyolali.
Menunggu Adzan untuk Shalat Jumat.

Setelah sekesai Shalat jumat Kami dapat telepun dari Bapak Dwi Adi Nugroho bahwa beliau akan hadir untuk acara giat bedah rumah.

Kehadiran Beliau dari Anggota Dewan Boyolali ini menambah semangat bagi kami dan beliau hadir di dampingi Kepala Desa Ngargoloka Bapak Jarwanto yang di sambut oleh Ketua Panitia Bedah Rumah Bapak Ahmad Mustari dan saudara Radite juga saudara dari Sedekah Boyolali.
Kebahagiaan kegembiraan hari ini kegiatan bedah rumah dapat dukungan dan suport dari Koramil maupun Anggota Dewan ini menambah semangat.

Kami dari Keluarga Kompak mengucapkan terimakasih Kepada Koramil Bapak Riyanto dan rekan Anggotanya maupun Bapak Dwi Adi dan Pak Jarwanto atas perhatian dan kehadiran beliau beliau ini menjadi semangat juang KOMPAK.

Salam Kompak .

Peduli Sesama Sukses Bersama.

Gogon Irama MM.com