Bangun Sinergitas Dengan Media, Kapolres Kunjungi Kantor Harian Memo X

Jember- menaramadinah.com- Disela sela jadual yang padat, Kapolres Jember AKBP Alfian Nuruzzal menyempatkan berkunjung ke kantor Harian Pagi MemoX .

Didampingi Kasat Intelkam Polres Jember Iptu Agus Setiono, Jumat, 4/10 , siang Alfian datang.
Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Jember disambut seluruh crew harian MemoX plus Ketua Forum Wartawan Lintas Media, Ihya Ulumuddin, SH.

)

Dalam acara tersebut Kapolres mengapreasiasi langkah MemoX yang menyediakan waktu bagi dirinya yang baru delapan hari tugas di Jember.
Sebagai orang yang lahir dan dibesarkan di Madura, dirinya merasa tidak asing dengan kota Jember,
Dia berharap, agar media dalam hal ini MemoX bisa bersinergi dengan jajarannya untuk mengedukasi masyarakat tentang kinerja Polisi.

Lanjut Alfian, selama ini masyarakat memiliki stigma negatif terhadap Polisi, dan menjadi tugas media untuk membantu memberikan i formasi berimbang terkait kinerja polri.

Sementara , Wahyudiono, kepala biro MemoX menyambut baik tantangan Kapolres Jember terkait tugas mengedukasi masyarakat terhadap kinerja Polisi .

” Ini langkah awal yang bagus dari Kapolres Jember ,dalam membangun sinergi dengan media, selanjutnya pihaknya akan segera membuat permohonan kerja sama pemberitaan dengan polres, dalam mempublish i formasi kinerja polri. ” Ujarnya. ( Hrl/Bas)