KONI Jember Gelar Audensi Dengan Dandim 0824 .

KONI Jember Gelar Audiensi Dengan Dandim 0824 .

Jember- menaramadinah.com- KONI Jember kembali mengambil langkah cepat dalam upaya menaikkan prestasi atlit atlitnya. Hari ini, Rabu,25/9 KONI di pimpin Ketua Pelaksana Porprov. 2021 Indhi Naidha melakukan audiensi dengan Dandim 0824 Jember. Bertempat di ruang kerja Dandim Letkol Infantri La Ode M.Nurdin.

Indhi kepada Dandim Letkol Inf. La Ode M.Nurdin mengatakan, kalau kehadirannya pagi ini adalah untuk menjalin sinergi dalam memajukan olah raga di Jember , utamanya yang selama ini menjadi binaan Dandim.
Ada empat cabang olah raga yang selama ini sempat dibina Pak Dandim saat masih menjabat Komandan Batalion 509. Yaitu, Karate, Tinju, Atletik dan Menembak. Untuk itu, dirinya melakukan sinergi hari ini.


Selanjutnya, pengusaha Batik Notonegoro itu berharap agar pak Dandim siap menjadi bapak asuh bagi ke empat Cabor tersebut.


” Hari ini saya dan beberapa pengurus melakukan audiensi dengan Dandim untuk bersinergi dalam membangun prestasi olah raga di Jember. Pak Dandim saat jadi Danyon beberapa tahun lalu sudah membuktikan mampu melahirkan atlit atlit yang prestasi, mulai dari atletik, karate, tinju juga. Menembak, ini sebuah asets yang sangat berharga ” ujar Indhi.

Sementara Dandim Jember Letkol Inf. Ma Ode M. Nurdin menyambut baik langkah cepet Koni. Waktu berjalan cepat, dirinya berharap agar KONI segera melakukan sinergi dengan pihak sekolah, dimana disana banyak calon atlit yang bisa di garap dengan baik. Namun syaratnya, KONI harus membuat perencanaan yang bagus, mulai penyuapan atlit, pelatih, sampai bagaimana mengevaluasinya.


Dia mencontohkan, saat menjabat Danyon 509 dirinya bisa melahirkan atlit karate Yong Modo, Tinju, dan menembak. Itu semua dilakukanya dengan ekstra kerja keras .
Dia juga berpesan agar KONI bisa lebih semangat dalam bekerja
” Terimakasih hari ini saya ketamuan panitia Porprov 2021 yang tujuannya menjalin sinergi dalam membina olah raga, kebetulan secara pribadi saya gemar olah raga. Ada empat jenis olah raga yang saya bina dulu , pertama Karate, Tinju, Atletik, dan menembak, dan itu saya juga siap membantu KONI Jember dalam melahirkan atlit atlit prestasi” ujarnya.
Yang penting lanjut Dandim, segera lakukan pembinaan, dan selalu evaluasi.( Bas/Hrl)